Marion Jola Tak Menyangka Single-nya Meledak dan Dijadikan Soundtrack Film

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol Marion Jola terlibat dalam film layar lebar Menunggu Pagi. Namun, keikutseraannya bukan lewat akting, melainkan sebagai pengisi soundtrack atas single perdananya.

"Aku terlibat di film ini sebagai penyanyi yang mengisi soundtrack film Menunggu Pagi ini. Nggak (akting), cuma terlibat itu aja sih. Debut aku 'Jangan' yang dijadikan soundtrack di sini," ungkap Marion Jola di kawasan Jl. Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Marion Jola pun merasa bangga karena karya pertamanya mendapat apresiasi dari sineas tanah air.

"Iya tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga single pertama aku," terang Marion Jola.

Marion Jola, penyanyi asal Kupang berusia 18 tahun itu pun tak menyangka lagu Jangan bisa cepat populer membuat kariernya di industri musik meningkat.

"Nggak nyangka sih, dan memang benar prosesnya itu sebentar seminggu aja sama proses mempelajari lagu. Syutingnya juga cepat. Tapi kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita," pungkas Marion Jola.


(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait