HUT ke 29, RCTI Hadirkan Drama Musikal Alumni Indonesian Idol Season 9

Altov Johar | 15 Agustus 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usianya yang ke 29 tahun, RCTI akan menggelar perhelatan spesial perayaan ulang tahun pada 23 Agustus 2018. Salah satunya sajian drama musikal dari alumni Indonesian Idol 2018.

"Saya dengan bangga duduk sama dewan juri Idol. Hasil Idol buat kami menjadi suatu kebanggaan, karena hasil program tersebut memuaskan dan berpengaruh bagi Indonesia," kata Dini Putri, Direktur Programing RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Fabian Darmawan, Head Production RCTI menjelaskan, nantinya drama musikal itu berkisah tetang Sekolah Idol Bangsa. Nantinya Ari Lasso yang bertindak sebagai kepala sekolahnya.

"Daniel akan menjadi alumni sekolah itu 'Sekolah Idola Bangsa'. Alumni Indonesian Idol akan berakting juga di sini dalam sebuah teater nanti pas malam puncak," jelas Fabian.

Malam puncak perayaan HUT RCTI ke 29 akan digelar di Ecovention Ancol Jakarta. Acara ini turut dimeriahkan artis papan atas seperti Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, BCL, Anggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC, dan Ayu Ting Ting.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait