Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018, Tulus Khawatir Lututnya Gemetar

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tulus menjadi salah satu penampil di acara pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (18/8). Tulus mengaku deg-degan karena sadar penampilannya bakal disaksikan puluhan ribu penonton di stadion serta ratusan juta pasang mata penonton televisi. 

"Saya deg-degan banget. Ini tugas yang tidak ringan. Persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali dengan persiapan yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal," kata Tulus saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Pemilik album Gajah itu menyebut sudah melakukan latihan sejak beberapa bulan silam. "Latihannya berbulan- bulan untuk tim yang besar, kemudian untuk headline talent itu berminggu-minggu," tuturnya.

Meski jam terbang menyanyinya terbilang tinggi, Tulus tetap memiliki kekhawatiran. Tulus takut kurang percaya diri pada saat tampil di pembukaan Asian Games 2018.

"Saya bukan enggak percaya diri, tapi lebih ke.... Aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya gemetar," ucap Tulus.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait