Akting dan Kulineran Dian Sastrowardoyo - Oka Antara di Film Aruna dan Lidahnya

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara membagikan cerita di balik keterlibatan mereka dalam film layar lebar berjudul Aruna dan Lidahnya. Keduanya merasa film ini memberikan tantangan yang berbeda dari film-film mereka sebelumnya. 

Misalkan saja, Dian Sastrowardoyo merasa di film ini dia mendapat tantangan baru, karena dituntut memerankan sosok Aruna, yang lucu. Ditambah, film arahan sutradara Edwin itu juga memiliki genre komedi drama, sementara selama ini Dian Sastrowardoyo seringkali berakting di film drama. 

"Jarang ditawari peran di genre komedi. Biasanya cinta-cintaan, biasanya main yang jaim. Nah ini peran yang agak bodoh dan itu menarik banget. Senang dapat peran yang bisa menertawakan dirinya gitu," ujar Dian Sastrowardoyo, di kantor tabloidbintang.com, Rabu (15/8). 

Sementara itu bagi Oka Antara film ini menantang, karena dia berperan sebagai seorang dokter hewan bernama Farish yang kaku dan juga irit bicara.

"Dia (tokoh Farish) enggak seru jadi gue harus kerja keras jadi orang yang enggak seru," ujar Oka Antara, menyambung Dian Sastrowardoyo

Selain itu, menurut keduanya, film ini tentunya juga memiliki sisi menyenangkan, karena mereka syuting di empat kota sambil menikmati kuliner khas daerah tersebut, salah satunya di Singkawang. "Pokoknya makan terus. Syuting makan di luar syuting makan lagi menu lain lagi pokoknya," lanjut aktris yang dikenal lewat film Ada Apa dengan Cinta? tersebut. 

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak ini mulai tayang pada 27 September 2018 mendatang.  Film ini mengisahkan perjalanan Aruna (Dian Sastrowardoyo), seorang ahli wabah, bersama dua sahabatnya, Bono (Nicholas Saputra dan Nad (Hannah Al Rashid) yang kemudian bertemu dengan teman lamanya, Farish (Oka Antara), dan mereka terlibat pembicaraan yang mengungkapkan rahasia terpendam.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait