Meski Tak Juara, Marion Jola Ikut Rasakan Dampak Positif Indonesian Idol

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol mengantarkan Marion Jola menjadi solis wanita yang patut perhitungkan di industri musik. Meski tak keluar sebagai juara, Marion Jola turut merasakan popularitas yang dirasakannya.

"Puji Tuhan banyak pekerjaan berkat Indonesian Idol juga. Enggak perlu juara satu, tapi tetap disorot masyarakat. Begitu hebat euforianya," ujar Marion Jola di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Karenanya Marion Jola antusias terlibat dalam sajian drama musikal HUT ke 29 RCTI, di mana pemainnya adalah alumni Indonesian Idol musim ke-9. Sebab diakui Marion Jola, banyak hal yang didapatnya lewat Indonesian Idol.

"Di Idol, seminggu dipersiapkan penampilannya harus dibiasakan saat karantina. Jadi saat lepas dan keluar, memberikan dampak ke kita," ungkapnya.

Hal senada juga dirasakan Abdul sebagai runner-up Indonesian Idol musim ke-9. Siapa yang menyangka dulu hanya bisa menonton Judika, Armand Maulana lewat layar kaca, kini ia bisa berbagi panggung dengan idolanya.

"Yang saya rasakan sama, kami bisa bertemu. Kami mengidolakan Judika, Arman, dan Maia. Momen yang tidak bisa terlupakan," ucap Abdul.

Selain Abdul dan Marion Jola, sajian drama musikal HUT ke 29 RCTI turut dimeriahkan artis papan atas Indonesia. Di antaranya Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, BCL, Anggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC, dan Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait