Rilis Album Perdana, Maruli Tampubolon Jagokan Lagu Pernikahan Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain akting, Maruli Tampubolon juga aktif sebagai penyanyi. Sudah banyak single dirilis sepanjang kariernya di dunia musik. 

Yang terbaru, Maruli Tampubolon siap merilis album perdana. Bagi Maruli, ini seperti penantian panjang yang berakhir manis.

"Single sudah banyak, menjadi suatu penantian cukup lama buat saya keluarkan album. 9 September launcing album pertama saya, judulnya masih untitled," kata Maruli Tampubolon, di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Ada 12 lagu disajikan Maruli Tampubolon di albumnya. "Lagu ujung tombaknya Semurni Embun Pagi. Lagu ini mengisahkan tentang suatu cerita cinta, di mana saat orang awal mula jatuh cinta gimana," bebernya. 

Lagu tersebut, ternyata tidak sepenuhnya baru. Diceritakan Maruli Tampubolon, Semurni Embun Pagi pernah ia perdengarkan di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 2014 lalu.

"Lagunya ada sejarah yang bagus. Saya pernah nyanyiin lagu ini dibuat sama sahabat saya, Aldi. Dia pilih saya untuk menyanyi, dan waktu itu Raffi juga menyuruh aku nyanyiin. Nah lagu ini tuh untuk nikahannya Raffi dan Nagita dulu. Saya bawain pas mereka nikah di Bali," tutur Maruli Tampubolon.

Sejumlah musisi ikut dilibatkan dalam pengerjaan album Maruli Tampubolon. Di antaranya Andi Riyanto, Aldi Nada Permana, dan Denis Lusi. Maruli juga mengikutsertakan keluarganya.

"Ada tulisan bapak dan tante saya. Pokoknya albumnya, isi lagunya, mengisahkan tentang percintaan. Atau kehidupan kisah cinta yang dilihat aspek banyak, kehilangan cinta, menemukan cinta, atau kesemuan di dalam menjalankan kisah hidup," Maruli Tampubon menerangkan lebih lanjut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait