Drama Musikal HUT ke 29 RCTI, Judika Perankan Guru Vokal

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika menjadi salah satu pemain yang terlibat di sajian drama musikal HUT ke 29 RCTI. Di sini Judika berperan sebagai guru vokal di Sekolah Idol Bangsa, yang dimainkan alumni Indonesian Idol Season 9.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Judika terlibat di sajian drama musikal. Hampir setiap perayaan HUT RCTI, dirinya mengaku selalu diikutsertakan. Baik untuk menyanyi ataupun bermain drama musikal.

"Aku sih bukan yang pertama, hampir setiap ultah RCTI aku juga main, baik di musikal maupun drama-drama, dulu drama cerita Indonesia. Aku perannya sebagai guru vokal," kata Judika di Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Diplot sebagai guru vokal, Judika harus berperan sesuai dengan karakternya sendiri. Dia akan menegur anak didiknya jika mengeluarkan nada fals atau malas berlatih.

"Aku agak sedikit ga bisa denger fals, ga bisa lihat orang males-malesan, kalau lagi happy ya kita becanda. Ya paling karakternya lebih ke sana," jelas suami Duma Riris tersebut.

Menurut Judika, perannya di drama musikal ini jauh lebih mudah ketimbang yang pernah dijalaninya. Ia mengaku pernah bermain drama musikal, yang semua dialognya dinyanyikan.

"Itu latihannya berat banget. Kalau ini kan masih ngomong cuma diselingi nyanyi, terus ada drama yang lebih (fokus pada) cerita kalau itu," pungkas Judika.

Selain Judika sajian drama musikal HUT Ke 29 RCTI turut dimeriahkan Maia Estianty, Armand Maulana, BCL, Anggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC, dan Ayu Ting Ting. Drama musikal ini digelar di malam puncak HUT RCTI, yang digelar di Ecovention Ancol Jakarta, pada 23 Agustus 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait