Tulus Mau Nonton Pertandingan Renang Asian Games 2018, Alasannya Mengejutkan

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tulus mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan pertandingan Asian Games 2018 yang memiliki sejumlah cabang olahraga yang bakal dipertandingkan oleh peserta lintas negara di Asia. Di antara banyak cabang olahraga yang dilombakan, Tulus pengin sekali nonton lomba olahraga renang.

"Sebenarnya banyak, tapi saya mau lihat renang," ujar Tulus saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Alasan yang diungkapkan Tulus cukup mengejutkan kenapa dirinya sangat tertarik nonton pertandingan renang. Selain tertarik dengan lomba ini, Tulus ternyata juga kepengin melihat keindahan arsitektur bangunannya.

"Soalnya stadionnya baru direvitalisasi, arsiteknya saya kenal dan kagum sama karya-karyanya. Jadi saya pengin lihat," tutur Tulus lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu pemilik album Gajah mengaku senang dan bahagia mendapat kesempatan bernyanyi di acara pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus 2018 mendatang. Tulus mengaku gemetaran bakal perform di ajang sekelas Asian Games 2018.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait