Kumalasari Ingin Mengajak Galih Ginanjar Bikin Single Duet

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari berencana mengajak suaminya Galih Ginanjar untuk menyanyi bersama. Kumalasari yang memulai karir sebagai pemain sinetron ingin menunjukan kualitas suara yang dimiliki kepada banyak orang.

“Baru mau mulai, kalau enggak ada halangan bulan September mau rekaman lagu bareng Galih, biar orang tahu kalau saya bisa menyanyi,” kata Kumalasari kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Bahkan artis yang punya koleksi perhiasan senilai 20 Miliar ini siap memproduseri lagu yang akan dinyanyikan bareng Galih Ginanjar. “Sebenarnya karena ini baru awal, enggak harus kerja sama dengan perusahaan rekaman besar juga, nanti uang sudah habis banyak belum tentu lagunya sukses, malah terkesan buang-buang uang,” ujar Kumalasari.

Lagu yang akan dipilih untuk dijadikan duet bersama Galih Ginanjar adalah remix dangdut. “Sekarang musik elektronik sedang disukai banyak orang, di daerah-daerah juga banyak yang suka,” kata Kumalasari.

Selain proyek duet menyanyi, Kumalasari berusaha mendokumentasikan kebersamaan dengan Galih Ginanjar dalam sebuah vlog. “Vlog saya dan Galih bisa dilihat di kanal Barbie Kumalasari Official di YouTube, ada soal keseharian saya bersama Galih,” bilang Kumalasari yang meminta Galih mengedit vlog tersebut.

Agar tidak bosan, tema-tema cerita dalam vlog Kumalasari dan Galih Ginanjar beragam, mulai dari gaya hidup sehat Kumalasari, perubahan bentuk fisik, kecantikan, hingga tutorial make up. “Vlog kita berdua beda dengan artis-artis lain,” ujar Kumalasari.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait