Sinetron Sukses, Beng Beng “Dunia Terbalik” Bisa Membeli Rumah dan Mobil Baru

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beng Beng pemeran Idoy mendapatkan keberkahan setelah membintangi sinetron Dunia Terbalik. Sudah lebih dari 1000 episode Beng Beng menjalankan syuting.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk penonton, tapi setelah melewati 1000 episode saya berharap sinetron ini bisa sampai 5000 episode,” tutur Beng Beng kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebelum bintangi Dunia Terbalik, Beng Beng sempat syuting beberapa judul sinetron, namun tak berusia panjang. “Biasanya syuting paling lama 60 episode setelah itu selesai, saya bersyukur dalam Dunia Terbalik bisa mendapatkan peran dengan karakter yang kuat, bahkan membuat orang menjadi gemas,” seru Beng Beng.

Syuting Dunia Terbalik, Beng Beng harus kehilangan waktu bersama keluarga di rumah. Dia sering pulang larut malam sampai di rumah. Beruntung kelima anak-anaknya memahami risiko pekerjaan Beng Beng sebagai pemain sinetron harian.

“Anak-anak berpesan supaya saya menjaga kesehatan, jangan lupa makan dan selalu bersyukur,” urai Beng Beng.

Meski bekerja dari pagi sampai malam, Beng Beng bisa mengumpulkan penghasilan yang didapatkan selama syuting Dunia Terbalik. Beng Beng mempergunakan uang itu untuk membeli mobil dan rumah baru.

“Saya mendapat berkah buah dari kesabaran dan kerja keras selama ini,” bangga Beng Beng.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait