Opening Ceremony Asian Games 2018 Siap Digelar, Dimeriahkan Anggun, Via Vallen

Christiya Dika Handayani Sabtu, 18 Agustus 2018 17:15:24
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia, Asian Games 2018. Pesta olahraga empat tahunan itu akan dibuka dengan pertunjukkan megah dan spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8). Upacara pembukaan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Sejumlah persiapkan pun telah dirampungkan. Hal ini terlihat dari unggahan creative director Asian Games 2018, Wishnutama di Instagramnya.

Wishnutama membagikan fotonya dengan latar belakang dan menandai lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Alhamdulillah selesai juga technical rehearsal malam ini. Semoga besok lancar ... Aamiin YRA," tulis Wishnutama di keterangan fotonya, Jumat (17/8).

Tak hanya itu, di unggahannya yang lain, Wishnutama membagikan fotonya dengan pendukung acara lainnya seperti Addie MS, Rinaldi Yunardi dan Eko Supriyanto.

"Getting ready untuk nanti malam. Bismillah," tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya Sabtu (18/8).

Anggun (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Anggun (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Opening Asian Games 2018 ini akan menampilkan konsep kekayaan alam dan keberagaman budaya bangsa Indonesia yang dikemas secara kolosal dan ditampilkan oleh 4000 penari. 

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh puluhan musisi Tanah Air, mulai dari Via Vallen, Rossa, Anggun, Tulus, Cakra Khan dan masih banyak lagi.

Pembukaan juga akan diisi dengan parade dari atlet-atlet dari 45 negara peserta. Sejumlah stasiun TV nasional menyiarkan acara ini, di antaranya TVRI, Indosiar, SCTV, ANTV, Trans 7 dan NET.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.