Via Vallen Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018, Netizen Bahas Lipsync

Christiya Dika Handayani Minggu, 19 Agustus 2018 17:00:46
Via Vallen di Asian Games 2018 (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen turut memeriahkan acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8). Via Vallen tampil setelah parade atlet dari negara-negara peserta dan pidato dari Presiden Joko Widodo.

Di kesempatan itu, Via Vallen menyanyikan lagu berjudul Meraih Bintang yang menjadi Official Theme Song Asian Games 2018. Sayangnya penampilan Via Vallen justru menuai banyak kritikan dari netizen.

Hal ini terlihat dari komentar yang ditulis netizen di postingan Instagram Via Vallen, Sabtu (18/8). Kebanyakan dari mereka mengkritik Via yang dianggap menyanyikan lagu secara lipsync.

"Lypsinc nya gak profesional td," komentar netizen. 

"Lipsing yaaa acara semegah itu lhoooo,,, ketahuan menit terakhir... droooop shay," sambung netizen. 

"Maaf ya, jelek banget via. Kenapa harus lipsing sih. Ketauan banget. Ini acara super megah dan kelas internasional, harusnya sebagai pembawa official theme song gak lipsing," timpal netizen lain.

Namun kritikan tersebut juga menuai pembelaan dari netizen lainnya. Sejumlah netizen memaklumi jika Via Vallen melakukan lipsync di acara tersebut. Banyak pula dari mereka menyebut jika tak hanya Via Vallen yang melakukan lipsync, namun artis pendukung acara lainnya juga melakukan hal yang sama lantaran stadion yang terlalu besar dan beresiko suaranya tidak terdengar.

"Pada tanya KENAPA HARUS LYPSINC? Kan uda diatur dari pihak Asian Games, @viavallen kan tinggal menjalankan tugasnya.. sedih liat kelakuan haters2 jadi bener memotivasi kata2 KELEDAI itu mb," kata netizen lain.

"Semua penyanyi juga pada lipsync Rosa, Raisa, Fatin dll, karna memang ngga mudah di acara sebesar ini, ini bukan ajang nunjukin suara terbagus LOL.. So nikmatin Enjoy the show," ujar netizen lain.

"Maha benar netizen dengan segala komentarnya.. yah lipsync, ga singkron lg, komentar blablabla.. kecewa lah. lo fans apa haters? kalo fans, idolamu tampil di acara sebesar ini lo pasti bangga. Artis sekaliber agnes aja pernah lipsync loh. Jadi belajarlah menghargai, semua sudah ada yg mengkoordinasi, udah ada yang ngatur live apa lipsync. ini acara besar loh, harus perform perfect. tinggal nikmati aja ga usah banyak bac*t," tulis netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.