Di Film SESAT Perankan Sosok Tertutup, Laura Theux Belajar dari Orang Ini

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermain di film horor Sesat, aktris Laura Theux harus memerankan karakter yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari. Ia dituntut memerankan tokoh Amara yang memiliki kepribadian tertutup.

Demi memuluskan perannya, Laura Theux mencari referensi untuk karakternya itu. Salah satunya belajar dari sang adik, yang kebetulan memiliki kepribadian tertutup terhadap orang lain.

"Aku punya adik yang introvert. Dia susah bergaul, atau ngobrol sama orang. Jadi aku mengambil (kepribadian karakter Amara) dari dia deh," ungkap Laura Theux di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari situ Laura menggabungkan karakter sang adik, dengan imajinasinya tentang Amara berdasarkan naskah. "Jadi muncullah karakter Amara," imbuhnya. 

Lebih lanjut Laura menceritakan karakter Amara yang diperankannya di film Sesat. Amara adalah sosok yang kurang suka bergaul dan lebih suka menyendiri sambil mendengarkan musik.

"Ceritanya Amara atlet PON. Dia suka pakai headset karena orangnya introvert. Ia lebih menyendiri, lebih suka dengerin lagu dari pada berkomunikasi sama orang," jelas Laura Theux. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait