Selain Via Vallen, Rossa Akui Lipsync di Opening Asian Games 2018

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen belakangan menuai kritikan netizen setelah tampil membawakan lagu Official Theme Song 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

Pelantun Sayang ini dinilai tidak professional dengan memilih melakukan lipsync saat tampil dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8) lalu itu.

Membalas komentar netizen, Via Vallen mengakui jika dirinya memang melakukan lipsync. Hal ini dilakukannya lantaran permintaan pihak panitia dan karena tidak memungkinkan dirinya untuk bernyanyi secara langsung.

Setelah Via Vallen, Rossa yang juga tampil di Opening Asian Games juga mengakui dirinya melakukan lipsync. Hal ini diungkapkan Rossa ketika membalas komentar seorang netizen.

"Teh, tadi nyanyinya lipsync ya?," tanya seorang netizen dengan akun @katlyanaa.

Senada dengan Via Vallen, Rossa mengaku acara bergengsi tersebut memang dibutuhkan menyanyi dengan metode lipsync karena alasan teknis.

"@katlyanaa iyaa. Memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," balas Rossa.

Meski lipsync, penampilan Via Vallen, Rossa dan seluruh pengisi acara lainnya mampu menuai decak kagum masyarakat.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait