Ini Penyanyi yang Mendapat Izin Menyanyikan Lagu Deddy Dores yang Pernah Dipopulerkan Nike Ardilla

Administrator | 3 Desember 2013 | 19:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MIMPI Ovie Baish untuk menyanyikan lagu-lagu karya Deddy Dores yang pernah dinyanyikan penyanyi top era 90-an, almarhumah Nike ardilla, akhirnya jadi kenyataan.

Perempuan asal Kuansing, Pekan Baru, Riau, ini sudah mendapat izin khusus dari Deddy Dores untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.

Izin tersebut ditegaskan Deddy Dores saat syuting video klip lagu bertajuk "Mampukah Ku Bertahan", di daerah Ceteurep, Bogor Jawa Barat.

"Ovie Baish akan menyanyikan lagu hits di masa Nike Ardilla, yaitu lagu (berjudul) Bintang Kehidupan, Cinta Diantara Kita, Biarkan Cintamu Berlalu dan satu lagu yang bukan dinyanyikan Nike. Judulnya Cahaya Hidupku," ungkap Deddy Dores, Selasa (3/12).

"Meskipun suara Ovie tidak seperti Nike Ardilla, saya berharap Ovie dapat menyanyi dengan karakternyasendiri, sehingga menjadi nilai baru di dunia musik tanah air," tambahnya.

Mendapat izin khusus dari Deddy Dores, Ovie Baish tak kuasa menahan rasa bahagia. Saking bahagianya dia, sampai meneteskan air mata.

"Dengan menyanyikan lagu alharhumah Nike Ardilla yang diciptakan musisi legendaris Deddy Dores, suatu kebahagian tersendiri bagi saya. Apalagi saya menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan idola saya," ungkapnya.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait