Nonton Miles 22, Aming: Iko Uwais Menambah Kebanggaan Bangsa Indonesia

Supriyanto | 21 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Miles 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg akan tayang eksklusif di semua bioskop Tanah Air mulai 21 Agustus 2018.

Senin (20/8) malam, Aming dan beberapa selebritis Tanah Air diundang untuk menonton aksi laga Iko Uwais sebagai polisi lokal yang bekerja sama dengan pasukan elit CIA.

Aming pun takjub dan merasa bangga dengan hasil kerja Iko Uwais bisa menembus Hollywood. Tak hanya pamer akting, istri Audy itu juga menunjukkan keterampilan bela diri lantaran diberi keleluasaan oleh sutradara berimprovisasi dalam koreografi.

"Melihat respons orang tadi (di bioskop) sebagus itu, mudah-mudahan ada sekuelnya. Selamat buat Iko. Harus banget nonton," kata Aming usai menonton Miles 22 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

"Aktingnya Iko bagus, dia membuktikan semuanya. Koreonya, ya sudahlah dia, mah khatam. Untuk umum pasti suka," ucap Aming memberikan jempol kanan.

Bagi Aming, Iko Uwais menambah kebanggaan bangsa Indonesia di mata dunia setelah belum lama ini Opening Ceremony Asian Games 2018 menjadi sorotan seluruh negara.

"Setelah Asian Games yang bikin Indonesia bangga, sekarang ada lagi filmnya Iko mewakili Indonesia yang menambah kita bangga.
Walaupun ada bencana, tapi saya yakin Tuhan punya rencana bagus. Yang bisa membuat Indonesia lebih baik," pungkas Aming.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait