Audy Item Menahan Tangis Bangga Selama Pemutaran Mile22

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 21 Agustus 2018 13:30:23
Audy Item bangga pada Iko Uwais. (Nanda/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item ikut menghadiri premier film Mile22 yang dibintangi sang suami Iko Uwais. Ia mengaku menahan tangisnya selama penayangan film yang disutradarai Peter Berg itu,. 

Ibu dua anak itu merasa bangga dengan Iko Uwais yang bisa berakting di film berskala internasional seperti Mile22

"Tadi saya nahan-nahan nangis dari tadi saking apa ya, saya kan ditinggal syuting lagi hamil ya tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu ya saya sangat bangga. Proud banget deh saya enggak bisa ngomongnya gimana, beyond proud," ujar Audy Item ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8). 

Iko Uwais bersama bintang Mile22. (Instagram)
Iko Uwais bersama bintang Mile22. (Instagram)

Audy Item mengatakan semua ini juga atas dukungan banyak  pihak. "Alhamdulillah ini berkat doa dari orang tua, keluarga dan teman-teman semua yang doain Iko semoga sehat-sehat lancar kerjaannya di sana," tutupnya. 

Iko Uwais merupakan salah satu pemeran utama dalam film Mile22, selain Mark Wahlberg dan Lauren Cohan. Film tersebut juga dibintangi oleh Ronda Rousey, John Malkovich dan beberapa bintang lainnya. Film yang mulai tayang Selasa (21/8) ini mengisahkan seorang pria bernama Li Noor yang diperankan Iko Uwais, yang minta diterbangkan ke luar negeri.

Jika permintaannya dikabulkan, dia akan membantu mengungkap hilangnya bubuk cesium yang dapat membunuh banyak orang. James Silva yang diperankan Mark Wahlberg dan Alice Kerr diperankan Lauren Cohan yang akhirnya membantu Li Noor di film tersebut. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.