Iko Uwais Diminta Tampil Telanjang Bulat di Mile 22

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Agustus 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais terlihat berakting hanya dengan celana pendek di film terbarunya, Mile 22. Ternyata, sebelumnya, Iko Sempat diminta Peter Berg, sutradara Mile 22 untuk melakukan adegan tersebut dalam kondisi nude atau telanjang bulat, yang terinspirasi dari film Eastern Promises.

Hal tersebut disampaikan Ricky Siahaan, manajer Iko Uwais yang hadir mewakili artisnya, dalam acara premier film Mile22.

"Peter Berg bilang bahwa ini akan nude, Iko agak awkward, agak 'aduh beneran nih'. Tapi ternyata enggak beneran nude. Itu becandaan Peter Berg aja," ujar Ricky Siahaan, ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Sejak awal Iko Uwais sudah diberi tahu jika dirinya akan melakukan adegan seperti di film Eastern Promises. Di mana pemerannya, Viggo Mortensen, memang telanjang bulat.

"Di situ Iko emang udah agak bertanya-tanya, 'tapi gue enggak telanjang bulat kayak gini kan'. Karena Iko sendiri enggak mau melakukan adegan adegan begitu," ungkap Ricky Siahaan.

Beruntungnya Iko Uwais memang tidak harus telanjang bulat. Adegan yang dimaksud bisa sekilas disaksikan di trailer Mile 22, saat Iko Uwais menjalani pemeriksaan medis dan tiba-tiba diserang oleh dua orang tim medis yang ternyata suruhan yang diminta menghabisi nyawanya.
 
(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait