The Handmaid's Tale Tayang Perdana di Seluruh Asia Eksklusif di HBO GO

- | 24 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HBO Asia akan menayangkan serial drama terkenal peraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe, The Handmaid's Tale, pada 15 September di seluruh Asia, eksklusif di HBO GO dan di HBO On Demand. 

 The Handmaid's Tale menceritakan kisah kehidupan distopia Gilead, sekelompok masyarakat totaliter yang dulunya merupakan Amerika Serikat. Berhadapan dengan bencana alam dan menurunnya angka kelahiran, Gilead diperintah oleh rezim fundamentalis yang keji, memperlakukan perempuan sebagai properti negara. 

Sebagai satu dari sedikit perempuan subur, Offred (Elisabeth Moss) adalah Pembantu (Handmaid) di rumah tangga sang Komandan, salah satu golongan perempuan yang dipaksa menjadi budak seksual sebagai upaya akhir guna menambah populasi di dunia yang kian mengkhawatirkan. Dalam masyarakat yang mengerikan ini di mana salah ucap dapat berakibat kematian, Offred mengendalikan para Komandan, para istri yang kejam, Martha dan rekan-rekan pembantu rumah tangga – dimana siapapun dapat menjadi mata-mata Gilead – dengan satu tujuan: bertahan hidup dan menemukan anak perempuan yang direnggut darinya.

The Handmaid's Tale menghadirkan para pemain ternama, seperti aktris pemenang penghargaan Emmy dan Golden Globe Elisabeth Moss, Joseph Fiennes, Yvonne Strahovski, aktris pemenang penghargaan Emmy Alexis Bledel, Madeline Brewer, Amanda Brugel,  aktris pemenang penghargaan Emmy Ann Dowd, O-T Fagbenle, Max Minghella, dan Samira Wiley. 

The Handmaid's Tale dibuat untuk televisi oleh Bruce Miller, yang juga bertindak sebagai showrunner. Executive producer Season Dua serial ini adalah Miller, Warren Littlefield, Moss, Daniel Wilson, Fran Sears. Serial ini diproduksi oleh MGM Television dan secara internasional didistribusikan oleh MGM. 

HBO GO merupakan layanan streaming berbasis internet yang memungkinkan pelanggan menikmati film-film Hollywood melalui internet di komputer atau perangkat mobile Anda melalui HBO GO App (dapat diunduh dari App Store atau Google Play).

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait