Demian Aditya Komentari Kekalahan The Sacred Riana di America's Got Talent 2018

Supriyanto | 26 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana tersingkir dari ajang America's Got Talent 2018. Pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu kandas di babak perempat final yang ditayangkan Selasa (21/8) lalu.

Di babak tersebut, The Sacred Riana kalah dalam perolehan suara penonton yang dilkumpulkan melalui telepon, aplikasi, dan juga situs. 

Kekalahan The Sacred Riana dianggap Demian Aditya bukan sebuah kegagalan. Menurut pesulap yang pernah tampil di America's Got Talent 2017 itu, kalah dalam kompetisi merupakan hal wajar.

"Sebenarnya enggak gagal kan, itu kan sebuah kompetisi pasti ada yang menang, ada yang kalah. Itu wajar," ungkap Demian Aditya di acara HUT SCTV, kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8).

"Hampir sama kayak misalkan  kita nonton Asian Games. Pasti ada yang menang, ada yang kalah. Sebuah pertandingan pasti ada yang menang ada yang kalah," tambah Demian Aditya.

Hanya saja Demian Adiatya menyayangkan The Sacred Riana yang di-bully netizen setelah mengalami kekalahan. Padahal, Riana The Sacred sudah berjuang semampunya.

"Bukan berarti yang kalah langsung dijelek-jelekin lo. Ya kalah pun sudah berjuang. Ya kalau memang belum saatnya, Tuhan berkehendak lain belum bisa kasih kesempatan untuk menang, ya mau enggak mau harus terima. Ya kita juga harus kasih support, next time bisa (menang). Ya kalau Riana saya support," pungkas Damian Aditya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait