Konser Paramore, Diawali Penampilan Kotak dengan 6 Lagu Bersemangat

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kotak menjadi band pembuka konser Paramore di Jakarta. Mencoba membakar semangat penonton yang memenuhi Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tantri, Chua dan Cella membuka penampilan mereka dengan lagu Pesta. 

Di sela-sela penampilan, Tantri sang vokalis curhat bahwa dirinya lega karena hari ini Hayley Williams, vokalis Paramore dalam kondisi sehat. Pasalnya, pada Februari lalu, Paramore seharusnya konser di Indonesia, namun batal lantaran sang vokalis sakit tenggorokan 

"Selamat datang di ICE setelah Februari kemarin (Paramore batal konser). Kita senang mereka balik ke sini," ujar Tantri dari atas panggung, Sabtu (25/8). 

Tantri menambahkan, paham sekali bagaimana rasanya jadi penonton hari itu, karena Februari lalu pun Tantri dan teman-teman Kotak lainnya juga jadi penonton yang kecewa Paramore batal konser. 

"Saya bisa rasakan penantian kalian. Saya tadinya juga mau nonton, tapi alhamdulillah hari ini kami share stage di sini sama Paramore. Itu menunjukkan jangan pernah takut bermimpi karena suatu saat kalian gini. Kita nggak akan pernah tahu kan," ujarnya. 

Kotak secara keseluruhan membawakan enam lagu. Selain Pesta, mereka membawakan lagu Terbang, Tinggalkan Saja, Haters, Tendangan dari Langit dan Beraksi. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait