The Sacred Riana Di-bully Setelah Kalah di AGT 2018, Demian Aditya Kesal

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tersingkir, Demian Aditya bangga dengan prestasi The Sacred Riana di America's Got Talent 2018. Ia pun kesal dengan sikap sejumlah netizen yang mem-bully The Sacred Riana setelah kalah dalam America's Got Talent 2018.

Pasalnya, menurut magician yang pernah tampil di America's Got Talent 2017 ini tidak mudah bisa masuk ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat itu. Demian Aditya lalu menantang netizen yang menjelek-jelekan untuk membuktikan bisa lebih baik dari The Sacred Riana.

"Toh ini kan dia (Riana) bawa nama Indonesia, kalau memang netizen merasa lebih baik dari Riana, coba buktikan, lakukan gitu. Jangan hanya berani di sosial media saja. Karena kan Riana enggak jelekin nama Indonesia, tidak bikin malu. Tapi dia lagi membawa nama baik Indonesia," ungkap Damian Aditya usai menghadisi HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua, kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8).

Demian Aditya menilai kekalahan The Sacred Riana bukan sebuah kegagalan. Menurutnya wajar jika dalam kompetisi ada yang kalah dan menang.

"Hampir sama kayak misalkan kalau kita nonton Asian Games. Pasti ada yang menang ada yang kalah. Sebuah pertandingan pasti ada yang menang ada yang kalah," pungkas Demian Aditya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait