Program Baru Roy Kiyoshi, Menembus Mata Batin Mulai Tayang Hari Ini

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Karma, Roy Kiyoshi siap hadir lagi lewat program terbarunya yang bertajuk Menembus Mata Batin. Variety show ini akan tayang di ANTV Senin sampai Jumat, mulai 27 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB. 

Tak jauh beda dengan Karma, Menembus Mata Batin juga akan menghadirkan partisipan yang akan dikorek rahasia kehidupannya oleh Roy Kiyoshi. "

"Masih seputar susuk, pelet, yang membedakan, Menembus Mata Batin lebih dalam. Kalau di Karma mostly partisipan adalah korban, di sini lebih ke pelakunya," jelas Kris Buana, executive producer Menembus Mata Batin. 

Di setiap episodenya, Roy Kiyoshi yang didampingi oleh Bayu Oktara akan membantu  dua partisipan dalam mencari solusi dari permasalahan yang mereka alami.

Yang juga baru dari program ini adalah adanya segmen outdoor yang dipandu Vicky Nitinegoro dan Sara Wijayanto. Keduanya akan mengundang partisipan dan mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah yang memiliki cerita mistis. 

Bagi Roy Kiyoshi, Menembus Mata Batin memiliki tantangan yang lebih besar dibanding program terdahulu. Dia pun berusaha untuk lebih jeli dalam mengorek informasi dari partisipan yang datang. 

"Di Menembus Mata Batin, saya menghadapi pelaku, seperti dukun dan sejenisnya. Harus lebih tegas dari sebelumnya. Tantangan saya untuk membuat mereka tidak berbohong," kata Roy Kiyoshi

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait