Sherina Munaf Sempat tak Pede Bermain di Film Wiro Sableng

Altov Johar Selasa, 28 Agustus 2018 02:30:36
Sherina Munaf (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sherina Munaf bersyukur dipercaya bermain di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Apalagi sudah cukup lama Sherina tak lagi bermain film, sejak membintangi Petualangan Sherina.

Awalnya Sherina Munaf mengaku tak percaya diri bermain di Film Wiro Sableng. Apalagi saat diceritakan, film tersebut digarap Rumah Produksj Lifelike, yang mengahsilkan film-film berkualitas.

"Awalnya sih enggak pede justru. Aduh kayaknya enggak mungkin deh, ini bagus banget. Mending gue nonton dari pada nanti malah ngacauin kalau enggak benar mainnya," aku Sherina Munaf di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Penampilan Sherian di film Wiro Sableng.
Penampilan Sherian di film Wiro Sableng.

Meski lama tak berakting, Sherina tak menyangkal ada daya tarik tersendiri yang membuatnya tak bisa lepas dari dunia film. Ia pun berdiskusi dengan Shelia Timothy hingga akhirnya diceritakanlah mengenai Anggini, salah satu karakter di film Wiro Sableng.

"Jadi kaya nostalgia gitu, karena pas masih kecil aku nonton sinetronnya. Karakter Wiro Sableng dan Sinto Gendeng itu kuat banget sampai sekarang," paparnya.

Sherina mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepadanya. Terlebih ketika dirinya mengetahui nama-nama yang terlibat dan konsep yang disajikan dalam film Wiro Sableng.

"Aku tahu bakal keren banget tapi ketika melihat lagi aku ngerasa bersyukur banget. Dan makasih banget mbak Lala atas kepercayaannya," ungkapnya.

Selain Sherina Munaf, sederet bintang kenamaan turut bermain di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.