Pengakuan Vino G Bastian yang Kerap Membuat Lawan Mainnya di Wiro Sableng Terluka

Altov Johar Selasa, 28 Agustus 2018 04:30:00
Pengakuan Vino G Bastian yang Kerap Membuat Lawan Mainnya di Wiro Sableng Terluka (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G Bastian ungkap kesulitannya bermain di film Wiro Sableng. Yakni saat beradegan laga, sementara dirinya tak memiliki dasar beladiri sama sekali. Dari situ Vino mendapat pelatihan khusus oleh Yayan Ruhiyan.

"Adegan yang paling sulit itu adegan fighting sih. Karena saya enggak punya basic bela diri silat, jadi saya memang PR banget waktu pertama kali recast di film ini. Harus recast beberapa kali, karena Fox harus tahu juga kalau saya bisa enggaj pas part fighting," ujar Vino G Bastian di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Dikatakan Vino G Bastian, terutama saat melakukan adegan fighting menggunakan kapak. Selama syuting ia mengaku kerap membuat lawan aktingnya terluka.

"Karena itu kan ada dua sisi, jadi ketika saya tebas di sisi satunya, ternyata di sisi satunya lagi masih ada kaitnya jd nyangkut kena tim koreografer yang udah kebal, hahahha," kenangnya.

Dalam penggarapannya, Vino memang ingin membuat film Wiro Sableng yang mencerminkan dari buku karya ayahnya. Semua dibuat berdasarkan imajinasi mengingat novel Wiro sendiri tak memiliki gambar.

"Walaupun bapak saya yg nulis, tapi enggak gampang juga untuk masuk scenenya. Memang akting untuk Wiro itu kadang-kadang karena di buku enggak ada gambarnya, semua itu imajinasi," ujar Vino G Bastian.

Vino bersyukur bisa melewati kesulitannya bermain di film ini. "Alhamdulillah saya bisa," ucapnya.

Selain Vino G Bastian, film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 turut dibintangi Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy, Andy Rif, Dwi Sasono, Marcell Zalianty, Lukman Sardi, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lagi. Film ini mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore