Upacara Penutupan Asian Games 2018 Bakal Dimeriahkan Super Junior

TEMPO | 28 Agustus 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Korea Super Junior dipastikan akan ambil bagian dalam upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018, yang akan digelar Ahad, 2 September 2018. Super Junior akan bergabung bersama musisi lokal lain dalam memeriahkan pesta penutupan nanti.

"Intinya adalah ini adalah sebuah perayaan. Kebersamaan sesama bangsa Asia sehingga isi beragam, jadi ada komponen bangsa Asia lain, Korea, India, dan Cina," kata Direktur Kreatif Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Wishnutama, dalam konferensi pers di Jakarta International Center, Senin, 27 Agustus 2018.

Super Junior merupakan boyband berisi 10 orang personel. Single berjudul 'Sorry, Sorry' sempat menjadi membuat nama mereka semakin mendunia pada 2009 silam. Nantinya, Super Junior akan bersama-sama musisi Indonesia lain seperti syana Sarasvati, Dira Sugandi, Siti Badriah, RAN, Bunga Citra Lestari dan lainnya.

Wishnutama mengatakan closing ceremony nanti tak akan semegah opening ceremony pada 18 Agustus 2018 silam. Dari segi penari, jumlahnya pun berkurang drastis menjadi hanya 100 orang saja.

"Tantangannya banyak selain waktu, setting panggung cuma sehari, jumlah penari lebih kecil. Tapi kita tetap berupaya bikin acara lebih menarik," ujar CEO NET Mediatama itu.

Closing ceremony nanti akan tetap mengandalkan para pentolan yang di balik meriahnya opening ceremony. Nama-nama seperti musisi Addie MS dan Ronald Steven, hingga koreografer Eko Supriyanto dan Denny Malik akan tetap terlibat.

Tiket closing ceremony Asian Games akan mulai dibuka sejak 28 Agustus 2018. Sebanyak 55 ribu kursi akan dijual dengan kisaran harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait