Surya Saputra Terkesan Film Wiro Sableng: Trailernya Menarik

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra antusias untuk menonton film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Apalagi trailer film ini sangat menjanjikan tontonan yang menarik dan bagus. Terutama suguhan adegan laga yang menurutnya tak diragukan lagi.

Kebetulan Surya Saputra menyukai kisah-kisah kolosal khas Indonesia seperti Wiro Sableng dan Panji Tengkorak. Oleh karena itu ia sengaja menyempatkan hadir di gala premier film Wiro Sableng.

"Trailernya menarik ya, dari sisi fighting scene-nya. Yang belum saya lihat adalah dramanya itu, kalo fighting scene-nya, mah menarik, karena ada Yayan Ruhian, kan. Semoga bisa jadi daya tarik untuk untuk filmnya," ujar Surya Saputra di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Surya Saputra datang ke gala premier seorang diri. Sebelumnya ia mengaku sempat menghadiri acara jumpa media film yang kebetulan dekat dengan lokasi premier Wiro Sableng.

"Tadi habis preskon (pres konferensi) sama di greeting-nya Mamet Milly, kebetulan  di sini juga. Jadi masih di undangan Wiro, Wiro, Wiro, Wuh! Hehehe. Saya senang Wiro Sableng, Panji Rengkorak, semua yang zaman-zaman dulu saya suka," ujar Surya Saputra.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait