Menjuri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Cari Cara untuk Bilang Tidak

Altov Johar Selasa, 28 Agustus 2018 19:20:15
Rossa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa antusias menjalani tugasnya sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Pasalnya, ia dapat menjadi saksi bakat-bakat muda yang dangat luar biasa di bidang tarik suara.

Namun di sisi lain, Rossa harus mencari cara untuk menyampaikan kritikannya terhadap peserta yang tampil. Apalagi peserta yang ikut Indonesian Idol Junior 2018 masih sangat muda, antara rentang usia 5 sampai 14 tahun.

"Sedih banget, enggak mudah. Aku harus berstrategi dan harus punya cara untuk menolak dan bilang no agar belajar lagi. Susah enggak karena mereka dari 5-13 tahun, jadi banyak yang umur 7 tahun dan lebih bagus daripada 10 tahun," ujar Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Rossa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rossa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Rossa juga tak menyangkal kerap terbawa perasaan saat melihat penampilan peserta yang sangat bagus, atau di saat langkah peserta terhenti lantaran tereliminasi.

"Aku kan memang cengeng terhadap hal hal tertentu, bagus banget pengen nangis, enggak terima pengen nangis, aduh kayak apa ya, baperan," ujarnya.

Rosaa berharap keberadaan Indonesian Idol Junior 2018 ini bisa mencetak bakat-bakat baru di dunia tarik suara. Bukan hanya memiliki kualitas suara yang bagus, namun juga berkepribadian baik dan santun.

"Harapannya besar sekali karena mereka tuh generasi cikal bakal yang meneruskan kita nanti," ucap Rossa.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.