Sempat Ragu, Ini yang Dirasakan Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol Junior

Altov Johar | 29 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sempat ragu saat ditawari menjadi juri Indonesian Idol Junior 2018. Pasalnya, selama ini Maia dikenal dengan gaya menjuri yang apa adanya menilai setiap penampilan peserta.

Sementara di Indonesian Idol Junior, Maia Estianty harua mengomentari penampilan para peserta yang rentan usianya antara 5 sampai 14 tahun. Tentunya akan berbeda cara menyampaikan penilaian untuk para peserta.

"Tegang-tegang menyenangkan. Sebenarnya sudah pernah juga jadi juri tamu di idola cilik, selain itu kan saya dikenal sebagai juri pencarian bakat yang straight to the point. Bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek," ujar Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

"Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya. Sedangkan anak saya juga sudah tua-tua bukan anak anak lagi, jadi saya sudah lupa cara ngomong ke anak anak. Akhirnya saya ragu karena takutnya enggak bisa," sambungnya.

Namun para kru berusaha meyakinkan bahwa Maia bisa menjalani tugas sebagai juri Indonesian Idol Junior. Di sini Maia akan menjuri bersama Rossa, Rayi RAN dan Rizky Febian.

"Tim memberi tahu, 'bisalah, bayangin waktu al el dul masih kecil kecil', akhirnya saya coba. Kita tahu lah anak mana yang kira kira bagus. Tapi, ini ada empat juri, ada yang senang ambil yang komersil aja, kalau saya kan maunya yang punya teknik, karakter juga," kata Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait