Pertanyaan Polos Peserta Indonesian Idol Junior pada Maia Estianty

Altov Johar | 29 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya Maia Estianty yang terkesan galak saat menjuri sebuah ajang pencarian bakat, ternyata diketahui oleh para peserta Indonesian Idol Junior 2018. Bahkan diakui Maia, ada peserta yang menanyakan hal itu kepadanya.

"Ada yang tanya, 'katanya bunda galak ya?' aku bilang, 'itu kan kalau sama anak gede, kalau sama anak kecil tidak boleh'. Jadi mereka tahu dan malah jadi lucu. Mereka kan enggak ada filternya ya, jadinya sering banget ketawa sampai ngakak lihat kelakuan mereka gitu," ujar Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Menurut Maia, mungkin selama ini para peserta sering melihatnya sebagai sosok yang galak dalam menjuri. Oleh karena itu, Maia sempat mengutarakan kepada peserta untuk meluapkan perasaannya pada juri.

"Saat aku jumpa mereka aku malah bilang, 'kalian kalau mau ngecengin atau ngeledekin juri nih, boleh kok. Nilai tidak berkurang', jadi akhirnya kita fun dan mereka bisa datang dengan polosnya, lucu banget," katanya.

Maia mengaku terkejut melihat talenta-talenta muda yang begitu menonjol dalam bernyanyi. Padahal usia mereka masih sangat belia.

"Di usia muda sudah hebat, jago nyanyi," imbuhnya.

Maia menuturkam, hampir semua peserta memiliki kualitas suara yang bagus. Dia juga tak menyangkal rata-rata mereka yang bersuara bagus berasal dari Medan.

"Enggak bisa disangkal kalau anak Medan memang suaranya bagus-bagus. Tapi ada juga kok yang dari Jakarta bagus, Surabaya. Tapi memang yang bagus mayoritas Medan, tapi enggak semua lolos juga," ucap Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait