Ernest Prakasa Ajak Melly Goeslaw dan Isyana Sarasvati Main Film Milly & Mamet

Wayan Diananto | 30 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Ernest Prakasa (36) mengumumkan para pemain film Milly & Mamet, publik terperenyak. Ada 3 penyanyi yang akan tampil di film sempalan Ada Apa Dengan Cinta? itu yakni Eva Celia, Melly Goeslaw, dan Isyana Sarasvati. Eva Celia tidak mengejutkan mengingat ia pernah membintangi film Adriana dan Pendekar Tongkat Emas. Namun Melly Goeslaw dan Isyana Sarasvati jelas kejutan besar. Apa alasan Ernest Prakasa mengajak keduanya tampil di Milly & Mamet?

"Saya mengikuti polah Teh Melly Goeslaw di Instagram. Saya menonton video-videonya. Teh Melly kalau sudah mengoceh, mengomeli follower, dan mengulas makanan tuh, emak-emak banget. Tidak bermaksud melucu tapi hasilnya lucu banget," ungkap Ernest Prakasa dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Untuk perekrutan Isyana Sarasvati, Ernest Prakasa punya alasan kuat. Menurutnya, Isyana Sarasvati sudah menerima banyak tawaran main film tapi selalu ditolak. Padahal menurut Ernest Prakasa, sehari-hari pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu lucu, bocor, dan kocak banget.

"Manajer Isyana bilang, kalau ada naskah dengan karakter unik, kemungkinan besar ia mau main film. Nah, di film Milly & Mamet saya punya karakter sekretaris eksentrik bernama Rika. Saya kirim naskahnya ke manajemen Isyana. Ternyata Isyana tertarik dan mengajak saya bertemu. Saya senang akhirnya Isyana mau debut di layar lebar," seru Ernest Prakasa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait