Cerita Rizky Febian CD Lagu Ciptaannya Dibuang ke Tong Sampah oleh Seorang Produser

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun memiliki ayah seniman, Rizky Febian pernah melewati masa-masa sulit sebelum menjadi penyanyi terkenal. Layaknya penyanyi baru yang belum memiliki nama, Rizky Febian sempat mendatangi banyak perusahaan rekaman untuk memberikan lagu demo ciptaannya kepada produser.

“Saya pernah melihat langsung CD lagu yang saya berikan dibuang ke tong sampah, tapi saya enggak menyerah dan berusaha mengejar mimpi menjadi penyanyi, tanpa mau terlihat oleh orang tua,” kenang Rizky Febian saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Rizky Febian berpesan kepada banyak anak muda yang berniat menjadi penyanyi untuk tidak pernah lelah mengejar impiannya. “Semua berawal dari mimpi. Dulu saya senang melihat Afgan menyanyi di televisi dan bermimpi bisa seperti dia. Intinya kesuksesan orang bukan dilihat dari umurnya,” seru Rizky Febian.

Cowok berusia 20 tahun ini tidak pernah menyesal masa mudanya dihabiskan dengan bekerja. Sejak usia 15 tahun, Rizky Febian bahkan sudah berkomitmen ingin bekerja agar bisa membahagiakan orang tuanya.

“Meskipun saya kehilangan masa muda tapi saya bersyukur dengan apa yang saya dapat sekarang,” kata Rizky Febian.

Rizky Febian menambahkan penghasilan yang diperoleh dari hasil menyanyi ditabung daripada membeli rumah. “Kalau soal rumah nanti saja buat orang yang spesial,” tutur Rizky Febian sambil tertawa.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait