Via Vallen Senang dengan Goyang Dayung Presiden Jokowi

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 1 September 2018 20:00:10
Via Vallen Senang dengan Goyang Dayung Presiden Jokowi (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Via Vallen di pembukaan Asian games 2018 tampak sempurna. Pemilik album Sayang ini berhasil menggoyang seisi stadion, termasuk Presiden Joko Widodo. RI-1 terlihat menikmati performa Via bahkan tidak ragu menggoyangkan kedua tangannya seolah-olah sedang mendayung.

Tidak hanya Presiden Jokowi, Ibu Negara yang duduk di sampingnya ikut bergoyang. Goyang ala Jokowi kemudian viral di medsos. Warganet menyebutnya Goyang Dayung.

Via senang aksinya ditonton Jokowi. Semula, Via tidak memperhatikan reaksi Jokowi mengingat jaraknya dengan mantan Wali Kota Solo itu jauh. Beberapa menit kemudian, penonton riuh lantaran aksi Jokowi itu terekam di layar raksasa, di salah satu sudut stadion. 

Via Vallen Senang dengan Goyang Dayung Presiden Jokowi (Seno / tabloidbintang.com)
Via Vallen Senang dengan Goyang Dayung Presiden Jokowi (Seno / tabloidbintang.com)

“Saya penasaran dan cepat-cepat melihat ke layar, ternyata Pak Jokowi sedang berjoget. Tentu saya senang bisa membuat Pak Presiden bergoyang!” seru Via dengan mata berbinar. Di luar aksi lip sync, banyak pihak kagum dengan performa Via di panggung Asian Games. Ia dinilai berhasil membawa musik dangdut naik kelas bahkan mendunia. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.