Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Ghania Yuzareta Deg-degan

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemeriahan Asian Games 2018 akan segera berakhir. Setelah berhasil mencuri perhatian dunia lewat pembukaan yang megah dan spektakuler, acara penutupan Asian Games 2018 bakal dihelat 2 September 2018 mendatang, di Jakarta dan Palembang.

Sederet penyanyi berkesempatan tampil. Salah satunya Ghania Yuzareta. Gadis 16 tahun ini hampir tak percaya saat menerima ajakan untuk memeriahkan penutupan Asian Games 2018 di Palembang. 

"Seneng banget, 'gila, ini serius?'. Kayak percaya nggak percaya," Ghania menceritakan reaksi pertamanya saat dikabari manajemen soal kesempatan tampil di penutupan Asian Games 2018. 

Ini merupakan pengalaman pertama Ghania tampil di acara berskala internasional. Persiapan pun dilakukan siswi Singapore International School ini secara maksimal. 

"Latihan pasti. Berkali-kali. Termasuk belajar public speaking. Intinya harus percaya diri aja sih," ungkap Ghania. 

Nantinya, Ghania bakal membawakan lagu Aku Garuda, yang sebelumnya dipopulerkan DJ Stro dan Roy Jeconiah. "Ada lima lagu. Salah satunya Aku Garuda," sahutnya.

Ghania Yuzareta merupakan satu dari tiga talenta yang diperkenalkan Qbox Entertainment di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Selain Ghania, Qbox juga menampilkan Olivia Nur Fathir dan Ayudia Ayu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait