Dul Jaelani Rilis Single untuk Modal Taaruf di Usia Muda

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengungkapkan keinginan untuk taaruf di usia muda. Untuk mewujudkan impiannya, Dul terus belajar untuk menjadi seorang imam yang baik di usia muda.

"Ya memang taaruf, menikah muda memang impian saya," ungkap Dul Jaelani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Hanya saja keinginannya itu masih jauh dari sederatan cita-cita yang ingin lebih dulu diraihnya. Dul mengaku ingin fokus berkarir di musik seperti ayah dan bundanya.

"Cuma itu belum menjadi prioritas untuk saya. Prioritas saya musik-musik dan mungkin saya sudah mencapai mimpi saya dan menjadi imam muda," kata Duk Jaelani.

Lantas, apakah puncuran singla Gaklukan Dunia merupakan langkah awal Dul untuk mencapai impiaan taaruf di usia muda? Putra Maia yang berusia 18 tahu  itu phn mengiyakan.

Dul Jaelani menegaskan, dirinya ingin bekerja dan mengumpulkan modal agar bisa menikah dna menghidupi keluarganya kelak.

"Mana ada wanita ingin dinikahi dengan suami tak bermodal. Sebenarnya rilis ini start awal saya cari modal  untuk melanjutkan usaha selanjutnya dan setelah itu saya akan menikah muda," pungkas Dul Jaelani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait