Ditanya Bujet Film Milly & Mamet, Ernest Prakasa: Di Bawahnya Film Susah Sinyal

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa (36) dipercaya menjadi sutradara Milly & Mamet, film sempalan dari Ada Apa Dengan Cinta? Ini menjadi film keempat Ernest Prakasa setelah mencetak tiga kali box office lewat Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal. Di film Milly & Mamet, Ernest merekrut Geng Cinta yang diperkuat Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Titi Kamal. Ia juga menggandeng Isyana Sarasvati, Eva Celia, dan Melly Goeslaw.

Konon, untuk menggandeng para bintang papan atas dibutuhkan bujet besar. Kabar lain menyebut produser Chand Parwez Servia membebaskan Ernest Prakasa berkreasi berapapun biayanya. Mendengar isu ini, Ernest Prakasa memberi tanggapan. "Kalau bujet dilonggarkan, enggak juga. Tetap terkontrol. Tarik ulur bujet antara sutradara dan produser itu wajar. Itu tantangan yang membuat saya lebih kreatif," jawab Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Ernest Prakasa menambahkan, "Bujetnya sangat proper, saya enggak bisa sebutkan. Namun memadai untuk menjalankan sistem produksi yang nyaman, merekrut para bintang papan atas, dan bisa menghasilkan gambar yang menyenangkan untuk penonton. Yang pasti (bujet) di bawahnya Susah Sinyal karena waktu itu, kan kami butuh uang besar untuk ke Sumba, NTT."

Disinggung soal biaya merekam soundtrack, Ernest Prakasa yang ditemui pekan lalu mengaku tetap bekerja sama dengan perusahaan rekaman Sony Music Indonesia. Album soundtrack Milly & Mamet nantinya menampilkan 5 lagu yang bersenyawa dengan adegan dan muda diingat penonton.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait