Para Pemain Dilan 1990 Reuni di Film Tanpa Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meledaknya film Dilan 1990 awal tahun ini membuat nama sejumlah pemainnya mencuat. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, ada Zulfa Maharani, Debo Andrios, Gusti Rayhan, dan Yoriko Angeline (16). Setelah berhasil merangkul 6 juta penonton lebih, para pemain Dilan 1990 pun kebanjiran tawaran main film. Yoriko Angeline misalnya, membintangi film Gila Lu Ndro bersama Indro Warkop dan Tora Sudiro.

Setelah Gila Lu Ndro, Yoriko Angeline akan tampil bersama para pemain Dilan 1990 di sebuah film horor berbumbu komedi rilisan Max Pictures. Menariknya, tidak ada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film berjudul Uka-uka itu. "Yang main para bintang Dilan 1990 yakni Zulfa Maharani, Debo Andrios, dan Gusti Rayhan termasuk Steffi Zamora. Tapi tidak ada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla karena kendala jadwal," ungkap Yoriko Angeline.

Yoriko Angeline bersyukur, Dilan 1990 membuka jalan bagi para pemainnya di industri layar lebar. Rezeki pun mengalir lancar. Awal tahun depan, Yuriko Angeline berencana membeli rumah di Jakarta. Ia mantap menetap di Jakarta. Selain itu, Yoriko Angeline berencana mengembangkan karier baik akting maupun menyanyi. Dalam waktu dekat ia akan mengisi tema lagu film.

"Selain itu, tentu saja ikut mempromosikan film Gila Lu Ndro. Dari drama remaja ala Dilan 1990 ke film komedi, orang bilang menyeberangnya kejauhan. Buat saya enggak apa-apa, malah bagus untuk menambah rekam jejak saya di layar lebar. Setelah syuting, kesimpulannya main komedi tak kalah menantang ketimbang drama. Kalau ditawari komedi lagi saya mau," ujar Yoriko Angeline kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait