Film Wiro Sableng Merangkul 187 Ribu Penonton Pada Hari Pertama Penayangan

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212 menjadi salah satu yang paling ditunggu peredarannya tahun ini. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai Kamis, 30 Agustus 2018. Beberapa bulan sebelum dirilis, film Wiro Sableng telah ramai dibicarakan warganet.

Tak heran jika pada hari pertama penayangan, Wiro Sableng kebanjiran penonton. Vino G. Bastian dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu penonton pada hari pertama penayangan. "Terima kasih, 187 ribu penonton sudah sableng di hari pertama," tulis akun rumah produksi LifeLike Pictures, pada Jumat (31/8) ini.

Indikasi kesuksesan Wiro Sableng sudah tampak pada hari pertama penayangan. Sejumlah bioskop Cinema XXI pada Kamis (30/8) menyediakan layar ganda untuk karya Angga Dwimas Sasongko itu. Di antaranya, Arion, Bassura, Atrium, Grand Paragon, dan Hollywood. Fenomena layar ganda untuk Wiro Sableng juga terjadi di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Ambon, Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, dan Solo.

Vino G. Bastian menyampaikan terima kasih atas apresiasi segenap pihak. "Terima kasih banyak atas apresiasinya. Ini mungkin apa yang diimpikan keluarga saya, oleh ahli waris almarhum Bastian Tito bahwa Wiro Sableng bisa kembali ke layar lebar dengan level sebesar ini. Terima kasih untuk teman-teman semuanya," ujar Vino G. Bastian kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait