Rilis Single, Ghea Indrawari Indonesian Idol Gandeng Personel Hivi

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Agustus 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa finalis Indonesian Idol 2018 seperti Brisia Jodie dan Marion Jola, kini giliran Ghea Indrawari merilis single terbaru berjudul Rinduku. Lagu ini tercipta dari pengalaman pribadi saat Ghea Indrawari rindu pada seseorang. 

"Saat aku sedang rindu lalu bingung harus melakukan apa, malu untuk bilang rindu tapi hanya disimpan dalam hati saja," bilang Ghea Indrawari kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebenarnya perasaan rindu yang dimaksudkan tidak hanya kepada lawan jenis, juga bisa bermakna untuk keluarga atau teman karena lama tidak berjumpa. Ghea Indrawari menyumbangkan ide berupa potongan kata-kata untuk menyempurnakan lirik lagu tersebut. "Aku menulis hanya beberapa jam saja," timpal Ghea Indrawari.

Untuk menulis lirik dan mengemas aransemen musik, Ghea Indrawari dibantu oleh dua personel Hivi, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira. Keduanya yang menjadi gitaris Hivi mampu mengemas lagu yang dinyanyikan Ghea Indrawari terdengar sendu "Aku enggak menemui kesulitan dalam menjalankan proses rekaman, semoga lagu ini bisa mewarnai industri musik Indonesia," harap Ghea Indrawari.

Lewat lagu ini Ghea Indrawari mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar setia yang sejak dia masih berlaga di atas panggung Indonesian Idol 2018 tak henti memberikan dukungan kepadanya. 

"Semoga kalau ada yang sedang rindu kepada seseorang bisa terobati dengan mendengarkan lagu aku," pungkas Ghea Indrawari.

(han)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait