Closing Ceremony Asian Games 2018, Siti Badriah Nyanyi Lagi Syantik Diiringi 2 DJ

Supriyanto | 2 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika saat Opening Ceremony Asian Games 2018 lalu penonton dibuat kagum dengan penampilan Via Vallen, maka dalam Closing Ceremony pedangdut Siti Badriah hadir memeriahkan panggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9).

Diiringi dua Disc Jockey (DJ) terkenal, Jevin Julian dan Wingky Wiryawan, penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, 11 November 1991 itu tampil memukau.

Ribuan penonton di Stadion GBK Senayan dibuat bergoyang mendengar dua lagu dangdut yang dibawakan Siti Badriah. Diawali dengan lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma, Sibad sukses menarik perhatian semua yang hadir di stadion.

Jevin Julian dan Wingky Wiryawan pun muncul dengan menunjukan kebolehannya sebagai DJ. Setelah menyatukan irama, Siti Badriah muncul membawakan lagu kedua.

Lagu Lagi Syantik dengan arransemen berbeda dan kekiniaan menjadi tembang pamungkas Sibad di Closing Ceremony Asian Games 2018. Mengenakan blazer dan velana panjang kuning, Siti Badrian sangat percaya diri tampil dihadapan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan tamu penting negara.

Saat Siti Badriah tampil, penari latar juga menarik perhatian karena menampilkan baju adat kebanggaan negara peserta Asian Games.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait