Penutupan Asian Games 2018: Donghae Super Junior Tiru Goyang Dayung Jokowi

TEMPO | 3 September 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan boyband Super Junior (Suju) dan iKon di penutupan Asian Games 2018 makin menambah keriaan stadion utama Gelora Bung Karno semalam. Dua boyband terkenal itu tampil jelang akhir acara.

Belum juga naik ke panggung, para penggemar membuat kegaduhan dengan berteriak histeris agar Suju segera keluar. Suara teriakan makin menjadi saat Siwon cs naik ke atas panggung.

Lagu pertama yang mereka bawakan juga salah satu yang paling akrab di telinga Elf, Sorry Sorry. Pertunjukan yang disuguhkan Suju memancing elf Indonesia makin bersemangat. Dengan efek tata lampu, kembang api, dan sorak-sorai yang begitu luar biasa membuat Suju kian bergairah dan menyanyikan Mr. Simple. Lagu dengan bertempo cepat itu mengundang beberapa penonton untuk bangkit dari kursinya.

Suju menambah sebuah lagu lagi berjudul Binamana. Elf Indonesia makin histeris. Lagu tersebut menjadi penampilan terakhir Suju di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Penampilan boyband bentukan S.M Entertainment  itu berhasil memukau penonton. Riuh tepuk tangan menggema saat Siwon CS menghibur penontong dengan tarian khasnya.

Di sela penampilan mereka membawakan lagu Bonamana, Donghae memperagakan gerakan goyang dayung. Gerakan yang dipopulerkan Presiden Jokowi pada saat pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu.

Aksi tambahan Donghae ini menambah riuh bangku penonton. Dan tentunya segera ramai jadi buah bibir di media sosial.

Aksi Goyang dayung Jokowi tertangkap kamera saat menyaksikan Via Vallen membawakan lagu Meraih Bintang. Tarian sederhana Jokowi di sembari duduk itu rupanya jadi pembicaraan di media sosial bahkan hingga Korea Selatan. Tak terkecuali para personel Super Junior.

Pada saat hadir menjadi tamu di Radio KBS Indonesia beberapa waktu lalu, Donghae dan Eunhyuk terlihat beberapa kali memperagakakan goyang dayung tersebut. Saat itu Donghae pun berjanji akan menampilkan gerakan goyang dayung jika mereka tampil di penutupan Asian Games 2018.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_180903_072313_308.sdoc-->

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait