Jevin Julian Puji Aransemen Lagu Lagi Syantik Siti Badriah di Asian Games 2018

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jevin Julian turut memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (2/9). Di acara tersebut, Jevin berkesempatan berkolaborasi bersama DJ Winky Wiryawan dan Siti Badriah.

Menjadi bagian di Closing Ceremony Asian Games 2018 diakui suami Rini Wulandari ini membuat perasaannya bercampur aduk. Ia tidak menyangka bisa mendapat kesempatan yang luar biasa tersebut. Hal ini diungkapkan Jevin Julian di postingan Instagramnya, Minggu (2/9).

"BANGGA SAMA INDONESIA. Rasa haru, seneng, semua bercampur jadi satu. Ga ngebayangin ternyata ASIAN GAMES 2018 sebesar ini," tulis Jevin Julian di keterangan fotonya saat berada di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Mulai dari rehearsal hari pertama gw ngeliat perjuangan semua crew, pengisi acara, semua orang di balik layar yang berusaha mengharumkan nama Indonesia melalui ASIAN GAMES 2018. Dengan kerjasama yang super baik. Setelah puluhan tahun Indonesia jadi tuan rumah, dan dikemas dengan SANGAT BAIK. Sangat bangga bisa jadi bagian dari acara ini. Kesempatan yang sangat luar biasa, yang bisa gw dapetin, gw sangat bersyukur," lanjutnya.

Tak lupa, Jevin Julian mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantunya. Jevin juga memberikan pujian pada Ronald Steven yang telah meng-aransemen Lagu Syantik yang dibawakannya bersama Siti Badriah dan DJ Winky.

"Terima kasih @rsteven yang udah mengaransemen lagu Syantik @sitibadriahh jadi keren banget. Thank you Asian Games Team udah percayain gw dan

@winkywiryawan912 buat isi GUITAR & SYNTH SOLO di aransemen @rsteven dan mengisi acara super besar ini! @wishnutama dan team, @berlianentertainment Team, Five Current team, INASGOC TEAM @rizkywirahman dan @ox.melano yang ngga kunjung tiba di GBK. Yang udah maximum effort ngerjain acara ini sepenuh hati! BEST!!!!!!!," tutup Jevin Julian.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait