Olla Ramlan Mendapat Izin Suami Syuting Film Horor dengan Syarat Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 3 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasa berperan menjadi perempuan seksi dan cantik di sinetron, kini Olla Ramlan (38) mencoba terjun ke film horor. 

Di film Sakral, ia berperan sebagai Melina. Keputusan tampil di film horor telah dipertimbangkan dengan matang, apalagi ia harus meninggalkan suami selama 2 minggu untuk syuting di Bandung. 

Tawaran film horor dari rumah produksi MD Pictures datang setelah Olla menolak sejumlah pinangan dari beberapa rumah produksi. Isu yang berembus Olla dibayar tinggi untuk bermain di film itu.

“Saya dibayar biasa-biasa saja,” kelit Olla Ramlan kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Olla memang tidak lagi seambisius dulu. Setelah menjadi Nyonya Aufar Hutapea dan memiliki momongan, ia mengurangi kegiatan keartisan untuk fokus mengurus keluarga. 

“Saya hanya mengambil pekerjaan yang waktunya sebentar seperti menjadi presenter program infotainment dan menjadi bintang tamu talk show, Selesai kerja, saya harus segera pulang mengurus anak dan suami,” aku wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980.

Itu sebabnya, ketika tawaran Sakral datang, Olla memikirkan kondisi suami dan anak-anaknya, yang akan ditinggal selama 20 hari untuk syuting di Bandung. Ini kali pertama ia meninggalkan keluarga dalam waktu lama untuk bekerja. 

Untungnya, Aufar tidak keberatan dan memberikan izin kepada Olla dengan berbagai syarat. 

“Aufar mengizinkan saya syuting di luar Jakarta asalkan saya mengajak anak-anak. Soalnya kalau anak-anak enggak terurus, dia pasti marah-marah sama saya,” bilang Olla yang dipersunting Aufar pada 20 Desember 2012. Kedua buah hati Olla dari pernikahan dengan Aufar, Aleena Naira dan Adreena Naira, untungnya tidak rewel ketika diajak ke Bandung. 

Aufar sendiri menyusul Olla Ramlan dan anak-anak di hari Jumat. “Hari Minggu dia kembali ke Jakarta,” sergah aktris berbibir sensual ini. 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait