Lionel Messi Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona

TEMPO | 5 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kepindahan Ronaldo ke Juventus, beredar rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Messi menampik kabar tersebut kepada pendengar setia Radio Catalunya, Senin 3 September 2018.

Lionel Messi menegaskan kembali  mengenai karirnya di Barcelona, sang kapten menjelaskan pindah dari Piala La Liga adalah sebuah masalah.

Lebih lanjut, Messi ingin menyelesaikan kontrak hingga berusia 34 tahun nanti, sebelum memutuskan apa yang akan direncanakan selanjutnya.

"Saya tidak punya rencana meninggalkan Barcelona untuk tiga tahun ke depan," tutur Messi.  

Di balik keinginan bertahan di Barcelona, Messi sangat menyayangkan kepindahan Ronaldo ke Juventus. "Saya terkejut, dia pergi. Saya tak pernah membayangkan dia pergi meninggalkan Madrid untuk bergabung bersama Juventus," kata Messi lagi.  

Namun, penyerang bintang andalan Barcelona ini tidak menyurutkan keinginannya bertahan meski rival La liga nya sudah pergi. Ia  tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan  klub masa kecilnya.

Messi sudah berada di Barcelona sejak usia 13 tahun. Ia telah mendapatkan segalanya di Barcelona. “Saya punya segalanya disini dan saya akan tetap berada di Barcelona," tutur Messi kepada Radio Catalunya.

Lebih lanjut, Messi menjelaskan, ia telah nyaman berada di Barca. “Pindah akan sangat menyulitkan bagiku,” ujar Messi.

Lionel Messi sudah bermain 15 tahun bersama Barcelona. Ia sudah menandatangani kontrak baru di Barcelona pada tahun 2017 sampai tahun 2021 dengan klausul Rp 11,2 triliun.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait