Cerita Zaskia Gotik Main Film Layar Lebar Pertama, Arwah Tumbal Nyai

Christiya Dika Handayani Rabu, 5 September 2018 21:45:00
Cerita Zaskia Gotik Main Film Layar Lebar Pertama, Arwah Tumbal Nyai (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Zaskia Gotik kini menjajal kemampuannya di bidang akting. Pelantun Bang Jono ini tak lama lagi akan merilis film pertamanya yang berjudul Arwah Tumbal Nyai. Film bergenre horor garapan Raffi Ahmad ini rupanya dikemas dengan konsep trilogi. 

Tak hanya dari sisi cerita, film ini juga diperankan oleh 3 penyanyi dangdut, yakni Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Saat melakukan melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Zaskia Gotik pun menceritakan pengalaman pertamanya bermain film yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 27 September 2018 ini.

"Arwah disini sebenarnya trilogi, aku, Ayu dan Dewi Perssik. Aku arwahnya, Ayu Ting Ting nyai, Dewi Perssik tumbal. Jadi film kita nyambung, yang pertama keluar itu adalah film arwah filmnya aku. Disini aku berperan dengan nama asli aku, Surkiyani, dipanggilnya Yani. Aku berperan sebagai cucunya biang kerok. Kenapa biang kerok? Nenek aku dulunya sinden yang paling terkenal dan paling cantik. Walaupun dia udah tua tapi dia masih terkenal masih sangat cantik dan masih sangat digemari. Karena apa? karena dia menumbalkan penari-penari jaipong termasuk mama aku sendiri yang ditumbalkan," cerita Zaskia Gotik, Selasa (4/9).

Diakui Zaskia, bermain film menjadi tantangan terberat untuknya. Pasalnya ini merupakan kali pertama bagi Zaskia Gotik berakting. Sehingga Zaskia mengatakan dirinya sempat kesulitan, terutama saat adegan ketakutan. Apalagi dirinya mengakui jika ia merupakan orang yang penakut.

"Ini pertama aku main film, langsung horor dan ini tantangan buat aku banget, karena memang basicly aku bernyanyi. Tiba-tiba aku ditantang untuk berakting dan langsung bermain di film horor. Ini suatu tantangan yang terbesar buat aku. Kesulitannya karena memang aku pertama akting, apalagi horor ya, jadi kesulitannya di akting rasa takut, terus nangis, terus eksperisnya harus takut banget yang basicly akunya emang penakut," lanjut Zaskia.

Meski demikian, Zaskia Gotik bersyukur proses syuting dapat berjalan lancar. Ia pun berharap film yang juga dibintangi aktor India, Shakti Arora ini dapat diterima baik masyarakat Indonesia.

"Tapi ya, aku harus bisa dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Insya allah, saya berharap film Arwah Tumbal Nyai, ini sukses biar akunya tenang, dan akunya ngerasa bangga gitu loh sukses filmnya. Ya mudah-mudahan saya berharap masyarakat indonesia bisa menonton film arwah ini karena memang ini ceritanya bagus sekali dan real. Dan mudah-mudahan masyarakat indonesia bisa support dan kasih doa supaya bisa banyak menonton," pungkas Zaskia Gotik.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore