Cinta Suci, Asmirandah - Jonas Rivanno Menyiksa Irish Bella - Ammar Zoni

Nanda Indri Hadiyanti | 6 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah akan kembali bermain sinetron setelah 5 tahun rehat dari dunia hiburan. Kemunculannya di sinetron terbaru bisa dilihat dari teaser yang diunggah oleh Irish Bella di instagramnya, Kamis (6/9).

Di sinetron tersebut, Irish Bella akan menjadi lawan main Asmirandah dalam sinetron yang berjudul Cinta Suci. Tak hanya Asmirandah, Jonas Rivanno, juga akan ikut bermain di sinetron tersebut. Dari teaser berupa video singkat, terlihat sedikit karakter yang akan dimainkan oleh pasangan suami istri tersebut.

Dari video itu, terlihat Asmirandah dan Jonas Rivanno akan memerankan tokoh antagonis. Mereka terlihat bersatu untuk menghancurkan Irish Bella yang diceritakan menikah dengan Ammar Zoni.

Beberapa cuplikan juga terlihat saat Asmirandah mencoba memukul Irish Bella. Amirandah juga terlihat mengikat Irish Bella di rel kereta. Melihat teaser yang menegangkan itu, banyak netizen yang tak sabar melihat kembalinya Asmirandah dan Jonas Rivanno.

"Semoga sukses sinetron nya,di tunggu secepat nya cantik....@_Irishbella," komentar netizen. "Yeayy... Akhirnya kak andah sama kak fano maen film lagi. Gk sabar bgt mau nontonnya," komentar netizen lain.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait