Syahrini Pakai Hiasan kepala Seberat 30 Kilogram di Konser 10 Tahun Berkarya

Vallesca Souisa | 9 September 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan Syahrini menjelang konser 10 Tahun berkarya salah satunya adalah potongan rambut medium bob yang membuatnya terlihat lebih muda.

“Cantik enggak? Buat sehari-hari rambut seperti ini lebih simpel. Bikin aku kelihatan lebih muda lagi. Nanti saat konser mau diapa-apakan juga lebih mudah,” cetusnya.

Incess menambahkan, di konser nanti dia akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia karya Rinaldi Yunardi.

"Hiasan kepala yang aku pakai ini hiasan paling besar yang pernah ada di dunia. Beratnya saja 30 kg. Coba dibayangkan, bagaimana, ya memakainya? Apakah dari atas, dari bawah, atau dari samping menggunakannya?” canda Syahrini. Ini kali pertama Syahrini menggunakan perhiasan kepala seberat itu.

“Sebelumnya aku pernah memakai hiasan di kepala seberat 7 kg. Lalu pernah memakai busana seberat 25 kg dari besi sampai badanku berdarah,” papar Syahrini.

Penampilan Princess Syahrini memang selalu cetar membahana tiada lawannya, dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Di akhir pembicaraan bersamanya, kami  menyelipkan pertanyaan seputar kehidupan percintaannya. Dari tahun ke tahun, impian pernikahan Incess pasalnya tak terwujud juga. Katanya, jalinan asmaranya selama ini selalu terbentur dengan perbedaan keyakinan.

“Seiman itu penting buatku. Kriteria lain apa, ya? Kriterianya dekat, dekat dengan ibu Cetar (Syahrini) ha  ha ha. Ya, kalau enggak dekat, bagaimana mau dekat sama aku? Kalau dua kriteria itu ada, baru bicara pernikahan,” pungkas Syahrini. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait