Begini Penampilan Iqbaal Ramadhan Saat Menjadi Minke di Film Bumi Manusia

Nanda Indri Hadiyanti | 6 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang tak setuju saat Iqbaal Ramadhan didapuk memerankan tokoh Minke di film Bumi Manusia, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Saat itu, Iqbaal Ramadhan dianggap kurang cocok memainkan sosok Minke yang secara fisik memiliki badan tegap dan juga berkulit gelap. 

Namun hari ini, Kamis (6/9) Falcon Pictures sebagai rumah produksi film Bumi Manusia, merilis foto teaser film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu dengan foto Iqbaal Ramadhan yang sudah berubah menjadi sosok Minke. 

"Foto Eksklusif #BumiManusia Tuan Direktur & Minke di H.B.S. #BumiManusia Hanya di Bioskop! @iqbaal.e," tulis akun @falconpictures_. 

Di foto itu Iqbaal Ramadhan terlihat memakai jas cokelat yang dipadukan dengan blangkon. Sayangnya, foto tersebut diambil dari sisi samping dan dalam pose duduk, sehingga tak memperlihatkan sosok Minke secara utuh.

 Meski begitu, postingan tersebut sudah banyak menarik perhatian netizen. 

"Cepeeeettttt teaser or trailer nya keluariiiinnnn terus film nyaaaaaa gak sabaaaarr," ungkap salah satu netizen. 

"Gilak gilak gilaaaaak, honeeeeey kuuu. Aku siap nonton beberapa kali!!!," komentar netizen lainnya. 

Sebelumnya Falcon Pictures sudah merilis foto Iqbaal Ramadhan lainnya saat memerankan sosok Minke. Di foto yang sudah dirilis dua hari lalu itu, Iqbaal Ramadhan terlihat berbeda karena terlihat berkumis tipis. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait