Demi Sebuah Peran, Bisma Kharisma Rela Jadi OB Kantoran

Altov Johar | 6 September 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisma Kharisma ingin memberikan akting terbaik di setiap peran yang dipercayakan kepadanya. Pun saat ia diplot menjadi office boy (OB) di web series Brata. Bisma mengaku menjajal langsung menjadi OB di sebuah kantoran selama hampit sepekan.

"Saya sengaja melakukan observasi belajar jadi OB di satu kantor di Bandung selama kurang lebih tiga atau lima hari. Saya beraktivitas sebagai OB sampai jam tujuh malam. Saya ingin tahu kebiasaan OB seperti apa, makannya apa, mendengar apa aja," ujar Bisma Kharisma di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9). 

Bisma bersyukur bisa tahu lebih jauh bagaimana pekerjaan seorang OB. Banyak pelajaran yang dipetik dari obesrvasinya selama hampir sepekan. Selain menjadi pemain, Bisma juga dipercaya untuk mengisi soundtrack web series Brata ini.

"Jadi saya juga ingin banyak belajar dan kebetulan saya juga dapat kesempatan untuk pengerjaan soundtrack-nya. Jadi semua aspek yang saya butuhin ada. Masih bisa bermusik juga," kata Bisma. 

Selain Bisma Kharisma, web series Brata ini turut dibintangi Laura Basuki, Oka Antara dan Yayu Unru. Web series besutan sutradara Es Ito tersebut dapat dinikmati di aplikasi HOOQ. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait