Ternyata Pemeran Valak dalam The Nun Pernah Tampil Cantik Pakai Busana Biarawati

Agestia Jatilarasati | 7 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Nun tengah 'menghantui' Tanah Air. Dirilis pada Rabu (5/9) lalu, Valak yang diperankan aktris Bonnie Aarons sukses membuat penonton merinding berkat akting menyeramkannya.

Bonnie Aarons yang didandani sebagai hantu biarawati tampil menyeramkan dengan pakaian biarawati berwarna hitam-putih serta wajah yang menakutkan. Namun ternyata jauh sebelum tampil di film The Nun dan The Conjuring, Bonnie Aarons juga pernah tampil berdandan ala biarawati--tepatnya pada 1993.

Hal itu terungkap ketika Bonnie Aarons mengunggah sebuah foto di Instagramnya di mana ia terlihat mengenakan pakaian biarawati. Namun berbeda dengan perannya sebagai Valak dalam The Nun maupun The Conjuring, Bonnie Aarons justru terlihat sangat cantik dengan pakaian biarawati tersebut.

Ternyata Bonnie Aarons mengenakan pakaian biarawati dalam rangka iklan. "Foto ini berasal dari iklan LA Cellular yang saya lakukan pada 1993," tulis Bonnie Aarons dalam kolom keterangan di Instagramnya.

Alhasil foto Bonnie Aarons tersebut langsung dikomentari para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit yang memuji kecantikan Bonnie Aarons dan sebagian lainnya mengatakan bahwa ia ditakdirkan memerankan Valak.

"Ketika ia menjadi seorang biarawati yang baik," ujar salah seorang netizen.

"Sang biarawati sebelum menjadi jahat," timpal netizen lain.

"Ya ampun, kamu memang ditakdirkan untuk menjadi Valak," balas netizen lain.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait